Sabtu, 22 Januari 2011

tugas tugas tugas

heey blog , males banget deeeeh tugas lagi banyak bangeeet -__-
mulai dari geografi yang disuruh gambar , dan gue ga tau gambar apa .
ekonomi yang disuruh nyari definisi definisi .
deutsch (bahasa jerman) yang disuruh nyari vocab benda plus gambarnya
sejarah , gue lupa tugasnya suruh ngapain .
ngerjain LKS fisika sama sosiologi , bikin makalah seni budaya , persentasi bahasa inggris . .
yang paling ngeselin sih tugas BAHASA SUNDA --"
masa gue disuruh bikin puisi pake bahasa sunda ? ?
aduuuuh plisdeh gue ga ngerti sama sekali . .
suruh dibacain lagi
Π
alhasil gue minta tolong temen gue buat bikinin puisi , dan minta tolong temen gue yang lain buat translete ke bahasa sunda dengan imbalan PULSA haha
thankyou so much jose and dini :D
oke lanjut , masih ada tugas bahasa indonesia . .
gue disuruh bikin cerpen , sekali lagi CERPEN , gue perjelas lagi C.E.R.P.E.N
and guess what ? temen temen gue mau pada bikin cerpen yang temanya PACARAN . mereka bilang "gue mau bikin cerpen tentang masa pacaran gue pas smp aaah" , "kalo gue mau cerita first love gue" , "kalo gue pas lagi berantem aja deh kan lucu" , dan bla bla bla -___-
aduuuh plisdeh gue kan ga punya pengalaman kaya gitu
Π
untungnya temen gue yang lain bilang "gue ga tertarik ah sama tema pacaran , gue mau bikin cerpennya tema pengalaman gue smp aja"
yaampuuun temen gue yang satu itu emang oke banget deeeeh .
seketika pandangan gue semuanya jadi gelap dan cuma dia yang terang haha
darisitu gue dapet inspirasi . .
mungkin gue bikin cerpen tentang gue di sahid aja kali yaa haha
tepatnya tentang si jeger mona , si narsis ainy , si simple chacha , dan si polos muti . haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar