Jumat, 31 Desember 2010

hari terakhir di taun 2010

heeeem , ga kerasa udah mau ganti tahun lagi . tinggal nunggu beberapa jam lagi tahun 2010 ganti jadi 2011 . berarti ntar gue tambah tua dooong haha .
okee , gue harap di tahun 2011 nanti gue bisa lebih baik lagi amiiin .
moga gue bisa ngurangin kebiasaan nyontek gue , males gue , dan ngaret gue . .
dan juga moga gue makin betah sekolah di SMAN 7 Bogor yang kata nya Green School ituu . .
heeeem , kalo diinget inget banyak banget momen yang ga boleh dan ga seharusnya gue lupain di 2010 . itu tahun nano nano bat daaaah . manis asem asin ada semua haha .
mulai dari UN , marching yang ngerelain liburan gue sebulan , lulus , dan masuk SMA semua nya di tahun 2010 . pastinya ga cuma itu doang sih , tapi ga mungkin gue sebutin satu satu kaaan . bukan ga mungkin siih , tapi gue males aja ngetiknya haha .
pokonya tahun 2010 great banget laaah haha

1 komentar: