Rabu, 22 Desember 2010

top followers

do you know ? di sekolah gue punya TOP FOLLOWERS , nama nya ga usah gue kasih tau yaa .
top followers gue itu selalu ngikutin gue kemanapun gue pergi kalo disekolah , malahan walopun udah pulang dia masih ngikutin guee . males banget deeeh -___-
gue bingung , mau nya dia apa siiih ? gue risih woooooy .
baru pertama kali gue ketemu sama orang kaya gitu , haha aneeeh .
kenapa gitu dia ngikutin gue mulu ? ada ada ajaaa . okee , gue bukan nya ga mau temenan sama dia , tapi gue ga mau aja di ikutin terus .
parah nya sekarang dia "copy my style" . perfect banget hidup gue , lebih tepat nya lagi perfuck -___- gue bener bener ga ngerti deeeh . padahal gue ga lagi mancing , gue juga ga bawa bawa magnet , tapi dia kaya ketarik gitu sama gue . gue juga ga masangin tali , rante atau apalah itu , ke dia . tapi tetep ajaa . bingung guee haha

2 komentar: