Sabtu, 04 Juni 2011

come back

hey blog , apa kabar ? haha sori ya gue jarang cerita lagi disini :)
sebenernya gue juga bingung sih sekarang mau cerita apa 
hari senin gue ukk loh , tau ga ukk apaan ? ituloh ujian kenaikan kelas . moga aja hasilnya bagus amiiiiin #wish
gue sih yakin 98% naik kelas , tapi yg bikin gue kahawatir nanti pas kelas 2 gue masuk jurusan apa ? gue sih maunya jurusan ipa , yaaa semoga aja gue masuk ipa amiiiiin


next , masih tentang sekolah . .
gue mulai sadar kalo gue ternyata punya temen yg extraordinary
gue seneng ngabisin waktu gue sama mereka :)
gue udah mulai ngerasain enaknya jadi anak SMA
pertamanya emang gue pikir enakan SMP soalnya SMA itu banyak banget tugas , tapi menurut gue SMA itu jauh lebih bebas 
main kemana aja suka suka gue hahaha 


so , i really enjoy my life :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar