Kamis, 14 Juli 2011

wali kelas super nyebelin

oke , malem ini gue mau sedikit cerita aja . gue mau cerita soal wali kelas gue yg super nyebelin waktu kelas 10 kemaren .
kenapa gue bilang dia nyebelin ? yaaaa karena emg dia nyebelin
kayanya dia emg gasuka sama gue dan ketiga temen gue
dia tuh sewot bgt sama kita , pandangannya sinis lagi -_-
plisdeh padahal dia wali kelas , dia yg bakal belain kita kalo rapat kenaikan
beberapa hal yg bikin gue dan ketiga temen gue itu gasuka bgt sama dia
pertama, dia pernah nyita hape gue sama sekar , oke kalo itu emg kita yg salah
kedua, kalo rapat orangtua dia pasti ngomong yg aneh2 ke nyokap -_-
ketiga, dia suka ngebagus2in kelas X.1 atau X.2 , heloooo lu tuh wali kelas siapa sih sebenernya ?
dan yg paling nyebelin , pas bagi rapot dia bilang ke nyokap gue kalo gue JURUSAN IPS
what the...............
oke, sebenernya gue gamasalah ipa apa ips , tapi nyokap guenya itulooooh
dan pas gue mau tes ke ipa , pengawasnya kan ngabsen ulang
and guess what? TERNYATA GUE TUH IPA bukan ips
gue sama gege yg ipa , sekar sama nabila emg ips
demi apa dooooooong? nyebelin bgt ga sih wali kelas gue ituuuuu
segala bilang gue ips padahal gue ipa hhhhhhh -_-
jangan sampe deeeeh dapet wali kelas kaya gitu lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar