Selasa, 05 Juli 2011

the unpredictable day

sebenernya gue sama temen2 niatnya hari ini ke dufan , tapiiiiii
gue sama temen2 pengennya ke dufan hari ini tapi kayanya Allah punya rencana lain haha
jadi gue mau ke dufan sama temen2 naik mobilnya rastra 
rastra itu gebetannya temen gue si nabila
rencananya mau berangkat pagi tapi mobilnya gabisa 
terus rastra bilang jam 10 tapiiiii gajadi 
gue sama temen2 nungguin dia dengan segudang alesannya dia setiap kita tanya dia dimana -_-
bayangin doooong kita tuh sampe nunggu 7 jam , kurang sabar apa coba nunggu selama ituuu -_-
akhirnya dia dateng jam 4 sore , yailaaaah itumah gue udah males
yg ada pas sampe dufan udah tutup duluan kaliiiii
rencana ke dufan batal , sekali lagi BATAL , gue perjelas lagi B.A.T.A.L
yaudah rastra ngajakin ke PRJ atau ga ke sevel akhirnya
tapi gue sama temen2 udah pada unmood laaaah
yaudah sebagai gantinya dia traktir kita shisha sama makan di mid east deeeh haha
sebel bgt siiih sama rastra , tapiii makasih juga deh udah traktir shisha + makan dan juga udah nganter gue sama temen2 sampe rumah hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar