Senin, 31 Januari 2011

basket . .

hey blog , gue cuma mau bilang kalo gue kangeeeeeeeeeeeen banget sama lo . eh salah maksud gue sama BASKET . .
jadi kemaren gue abis nonton DBL di gor , tau ga lo DBL apaan ?
Development Basketball League , itu tuh kompetisi basket SMA .
kompetisinya di 22 kota . .
infonya segitu aja yaa , gue mau lanjut cerita . .
nah , berhubung sekolah gue main gue nonton doong buat support .
lagian temen sekelas gue juga main soalnya . .
pas lagi nonton seketika gue langsung kangen basket .
ngeliat temen temen gue tanding basket bikin gue jadi inget dulu pas tanding . suasananya dapet banget , serasa gue ikutan main .
aaaaaaaaaaaa kanget basket sungguh :(
pengen main lagiiiii . .
ditambah lagi temen sd gue yang ternyata ikut tanding kemaren ngewakilin sekolahnya . dulu kan dia partner gue main basket
(ˇˇ) dia masih main basket sampe sekarang . .

sekarang gue udah ga main , dan mungkin ga akan main lagi .
ada beberapa faktor yang bikin gue ga bisa main basket lagi , tapi gue ga bisa kasih tau . .
pokonya kangen baskeeeeeeeet 

2 komentar:

  1. Yah goooood kenapa gak main basket lagi? Kok bisa? Jangan dong terus main dong!!!! Ikut sedih nih dengernya :'''''{

    BalasHapus
  2. huhu iya chaa , ada beberapa faktor yg bikin gue ga bisa main basket lagi . .
    padahal gue pengen main lagiiiii :___{

    BalasHapus