Minggu, 02 Januari 2011

cerita doang . .

eh blog tau ga ?
ternyata gue punya 2 akte kelahiran . .
lo tau kenapa ? ternyata dulu nama gue ga ada sabila nya .
naaah , pas gue tk baru dah tuh nyokap nambahin sabila jadi nama gue . .
selama 15 taun gue baru tau kalo ternyata gue punya 2 akte . ckckck
itu juga tau nya bukan karena dikasih tau .
gue tau pas gue lagi nyari akte kelahiran buat bikin passpor .
eeeh , ga tau nya ada 2 . pas gue tanya ke nyokap baru deh di jelasin . haduuuh
terus terus terus , ,
pas gue lagi nyari akte di file , gue nemu rapot asrama gue pas kelas 9 .
and guess what ! !
nilai 'D' gue ada 9 gaaaaan , udah gitu ga ada 'A' nya . ngakak gue liat nya haha . .
berarti gue dulu bandel banget yaa ? rekoooooor haha .
untung nya kebiasaan bandel gue dulu ga berlanjut sekarang hahaha . .

4 komentar:

  1. wahaha ternyata godin panjang juga sejarahnya and goodjob buat raport asramanya haha

    BalasHapus
  2. ahaha , bisa aja lo :D
    itu rapot asrama "terbaik" gue ye haha

    BalasHapus
  3. ahaha gapapa lah indah untuk dikenang din rapot asramanye eheh

    BalasHapus