Sabtu, 01 Januari 2011

ga jelas

okee blog , gue mau cerita . .
tadi siang gue nemenin sepupu gue jalan jalan ngelilingin bogor .
yaa , maklum laaah dia bukan orang bogor . .
terus pas lagi jalan jalan gue ketemu orang lagi nangis , ga tau apa sebab nya .
mungkin kalo gue jalan nya malem malem horor kali yaa . .
lanjut , , karena gue ga bisa ngeliat orang nangis , otomatis disitu gue gemeter .
abis itu lemes deeh , kan ga lucu banget gue gemeter ditempat kaya gitu .
udah gitu gue ajak pergi sepupu gue dia ga mau . haduuuuh . .
gue bener ada di situasi sulit saat itu *lebay
tuh orang lagian kenapa nangis di tempat kaya gitu --"
udah gitu nangis nya serius lagi , lama lagi -__-
kalo anak kecil yang nangis siih gapapa . .
okee , finally setelah berdetik detik , bermenit menit , berjam jam , berhari hari , berbulan bulan , bertaun taun , bermusim musim gue menunggu sepupu gue pun ngajak pulaaaang . haha gajelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar