Minggu, 09 Januari 2011

i'm gonna miss you

hey blog , cuma mau cerita doang . .
hari ini ade gue udah balik ke sekolah nya , boarding gitu .
gue pasti bakal kangen banget sama dia .
kangen ketawa nya , kangen ngayal bareng , kangen main bareng , kangen gambar nya , poko nya semua nya deeh .
dia baik banget blog sama gue , padahal dia bukan ade kandung gue .
gue ngerasa enjoy banget share cerita sama dia .
maka nya gue ga tau gimana nanti kalo gue lost contact sama dia . .
gue mau cerita sama siapa nanti ?
gue bukan tipe orang yang bisa share sama siapa aja . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . .
buat ade gue yang superduperamatsangatultramegagigateraluarbiasa cantik , baik , sabar , semua nya deeh . .
baik baik yaa de disana , moga UN nya lancar , i'll wait you to share your story with me again sist . .
miss you soooo :*

3 komentar: